Senin, 16 Mei 2016

Umpan Segala Jenis Ikan

Umpan Segala Jenis Ikan.

Dari dulu sampai sekarang jenis umpan memancing tentunya banyak sekali yang kita jumpai macam-macam  umpan mancing ikan jenis apapun,dan perlu juga kita ketahui dalam dunia mancing,banyak juga kita jumpai didunia Maya melalui internet yang akhirnya kita lebih tahu bagaimana caranya dan jenis umpan apa yang paling mujarab dalam hal memancing ikan.



Sobat mengenai jenis hobi yang satu ini salah satu hobi yang juga bisa kita buat terapi diri dalam melatih kesabaran dalam diri pribadi pemancing ,oke sob selamat memancing  .dan jangan lupa waktu yang penting sudah tersalurkan keinginan memancing kita.

untuk umpan gak usah cari yang ribet sob pakai umpan ini aja ,cacing ,roti,hati ayam,jangkrik,,ok sob mainkan mata pancingnya,demi tersalurnya hoby ini terkadang diri pribadi sipemancing sampai-sampai lupa waktu dan lupa makan,jangan sampailah sobat jaga juga kesehatan atau kita bawa bekal untuk istirahat.

Dan demi tenangnya kita memancing jangan lupa kita dalam menaruh sepeda atau yang bisa kita lihat demi tenangnya kita memancing,,Okelah sob selamat straike and straike ..
Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar