Sabtu, 23 April 2016

Cara Tepat Umpan Mantab Memancing Ikan



Berawal dari pengalaman tentang cara memancing ikan ,tentunya banyak kita temui berbagai macam jenis umpan memancing yang dimana satu demi satu telah kita pakai sebagai umpan yang paling mantab cepat dalam memperoleh ikan yang banyak,dan untuk itu disini saya akan berbagi pengalaman yang paling mujarab dalam memilih umpan untuk memancing ikan air tawar ataupun ikan air laut.
Sahabat,..Pada masa dulu dan bahkan sampai sekarang telah terbukti nyatanya tak lain dan tak bukan hanya CACING sawahlah yang sangat terbukti nyatanya dalam pemilihan sebagai umpan memancing jenis ikan apapun ,memang sih terlihat murah atau biasa namun pada kenyataannya telah terbukti hasilnya....
Demi hoby apakah kita harus memilih umpan yang ribet atau sulit kita temukan,?,,tentunya tidakkan,untuk itu demi berjalannya hoby yang telah kita lalui mulailah dengan hal yang,,Mudah,Murah,tapi hasilnya sangat menyenangkan,memuaskan hati atau mencurahkan hoby yang mendunia ini .
Thanks Bro,,Selamat memancing,semoga hasilnya memuaskan,jangan lupa Bro,,Kalau naruh sepeda harap dikonci atau digembok biar mancingnya nyaman agar kita ngak was-was dan yang mudah untuk kita pantau.
Thanks....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar