Sabtu, 23 April 2016

Umpan Memancing Ikan Paling Cepat Dapat



Gatal memancing itu pasti langsung aja kita ambil mata pancing dan jangan lupa siapkan umpan yang paling sesuai yang kita inginkan agar pulang mendapat ikan yang banyak dan memuaskan hati kita.
Salah satu hoby yang sangat mendunia tiada lain tiada bukan yaitu memancing ikan,dari kalangan biasa sampai kalangan atas semua sangat mengemari hoby ini.

Kebiasaan yang sangat kita gemari tentunya hati selalu ingin mencurahkan hasrat hati hoby apapun itu tentunya melepaskan lelah yang selama satu minggu dalam beraktifitas,,,bukan orang lain saya sendiri sangat mengemari hoby yang satu ini,untuk itu disini saya pribadi akan berbagi pengalaman tentang cara memancing dan umpan memancing ikan yang paling mujarab.

Berawal dari pengalaman memancing banyak kita temui berbagai macam jenis umpan yang semua terkadang sulit kita temukan untuk itu demi tercurahkannya hoby ini jangan ambil pusing langsung kita cari... cacing sawah umpan ini bisa buat umpan untuk jenis ikan apapun sob,,dan untuk umpan ikan air laut kita cari umpan ,,daging bekicot,daging ayam kalau bisa kita ambil ususnya atau jerohannya untuk umpan jenis ini kita juga bisa mencampurnya dengan tepung dan kita canpur agak kekentalan agar kuat waktu kita kaitkan ke mata pancing kita.
Selamat memancing dan semoga berbagi pengalaman ini bisa memuaskan hasrat hati dalam memancing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar